Sukses

Pikap Terguling di Tol Cipali, 2 Nyawa Melayang 1 Luka Berat

Dugaan sementara, kecelakaan terjadi akibat pengemudi mengantuk dan hilang kendali saat berkendara di Tol Cipali.

Liputan6.com, Subang - Dua orang tewas akibat kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil pikap bernomor polisi T 8589 EL di Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Kilometer 117.200 wilayah Cibogo, Subang, Jawa Barat, Selasa siang tadi.

Kecelakaan terjadi saat kendaraan bak terbuka itu tengah melaju di Tol Cipali arah Palimanan menuju Jakarta. Tiba-tiba pikap itu terbalik di jalan bebas hambatan tersebut.

"Kendaraan tiba-tiba saja oleng dan masuk ke jalur berlawanan," ucap Kepala Unit Patroli Jalan Raya (PJR)Tol Cipali Iptu Heri Priatna di Subang, Jawa Barat, Selasa (4/10/2016).

Dugaan sementara, kecelakaan terjadi akibat pengemudi mengantuk dan hilang kendali saat berkendara.

"Untuk korbannya, dua orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka berat," kata dia.

Korban meninggal dunia ialah Eni (52) dan Vina (23). Masing-masing merupakan warga Desa Pangkalan Pari, Kecamatan Jati Tujuh, Majalengka, Jawa Barat.

Petugas kemudian membawa korban tewas dan luka-luka ke RSUD Ciereng, Subang. Sementara bangkai kendaraan dibawa ke Pos PJR Tol Cipali di Cilameri, Subang.

Kasus kecelakaan di Tol Cipali itu kini ditangani Satuan Lakalantas Polres Subang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini