Sukses

Duel Pulang Sekolah, Pelajar SMP Tewas Dibogem Siswa SMA

Entah apa penyebabnya, tiba-tiba saja keduanya saling pandang sinis. Hal ini membuat keduanya emosi, sehingga keduanya terlibat perkelahian.

Liputan6.com, Pekanbaru - Dua pelajar di Kota Pekanbaru, Riau, terlibat duel usai pulang sekolah, Jumat (30/9/2016). Akibat kejadian di Jalan Sialang Bungkuk itu, seorang pelajar SMP berinisial DO meregang nyawa terkena pukulan dari pelajar SMK berinisial P (16).

Berdasarkan hasil pemeriksaan tubuh korban di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad di Jalan Diponegoro, Pekanbaru, DO mengalami luka dalam pada bagian dadanya.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Toni Hermawan menyebutkan, kejadian antara pelajar SMP Bukit Raya dan SMK Zamrat ini berawal ketika keduanya pulang sekolah dan mampir di sebuah warung internet sekitar pukul 11.00 WIB.

Entah apa penyebabnya, tiba-tiba saja keduanya saling pandang sinis. Hal ini membuat keduanya emosi, sehingga keduanya terlibat perkelahian.

"Di sanalah mereka lalu berkelahi satu lawan satu. Penyebabnya gara-gara saling berpandangan sinis. Korban mengalami luka dalam di ulu hatinya karena dipukul oleh pelaku," kata Toni di RSUD Arifin Achmad.

Sebelum meninggal dunia, sebut Toni, korban digotong temannya menuju rumah sakit. Hanya saja dalam perjalanan, korban tiba-tiba saja terjatuh dari sepeda motornya.

Melihat kondisi korban semakin melemah, yang bersangkutan pun batal dibawa ke rumah sakit dan langsung dilarikan ke klinik bidan terdekat.

"Sesampainya di klinik itu, korban mendadak muntah-muntah. Tak berapa lama kemudian korban akhirnya meninggal dunia," kata Toni.

Tak lama kemudian, petugas membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi. Tujuannya untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban.

"Sementara pelaku sudah diamankan anggota di Polsek Tenayanraya untuk pemeriksaan lebih lanjut," sebut Kapolres Pekanbaru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini