Sukses

Sopir Pribadi Cabuli Anak Majikan di Gubuk Tengah Sawah

Aksi si sopir bejat terbongkar usai keluarga anak majikan itu melapor ke polisi.

Liputan6.com, Purwakarta - Roni (18), pemuda warga Lanca Darah, Kecamatan Pondok Salam, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, diringkus petugas Polres Purwakarta. Roni dilaporkan atas dugaan mencabuli seorang siswi SMP berusia 14 tahun, pada Rabu, 28 September 2016.

Penangkapan Roni dilaporkan setelah adanya laporan dari keluarga siswi SMP itu yang tak lain merupakan anak majikannya. Berdasarkan laporan, Roni mencabuli anak majikannya setelah membawa kabur selama sehari semalam.

Aksi pencabulan dilakukan di gubuk tengah sawah di sekitar permukiman tempat tinggal korban di Cipeundeuy, Subang.

"Kalau melakukannya dua kali, saya setubuhi korban di gubuk di tengah sawah saat malam hari setelah saya rayu-rayu," kata Roni saat diperiksa petugas kepolisian di Mapolres Purwakarta.

Selain dilaporkan soal pencabulan, keluarga korban juga melaporkan pelaku dengan tuduhan telah membawa lari anak di bawah umur. Atas perbuatannya, Roni diancam hukuman 15 tahun penjara karena dijerat Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.