Sukses

Ada Tiket KA Rp 28.945 dari Surabaya Menuju Jakarta

Tiket kereta itu bisa dibatalkan dan bisa dijadwal ulang menjadi tarif selain promo.

Liputan6.com, Surabaya - PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan apresiasi kepada pelanggannya sekaligus menyambut HUT ke-71 dengan menyediakan tiket promo seharga Rp 28.495. Tiket promo itu berlaku untuk pemesanan tiket pada 24-29 September 2016 dengan keberangkatan pada 27-29 September 2016.

Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Gatut Sutiyatmoko menuturkan tiket itu untuk KA jarak jauh dan menengah, termasuk dari Surabaya menuju Jakarta.

"Pengguna jasa kereta api bisa mendapatkan tiket KA dengan tarif promo Rp 28.945 untuk KA Komersial Jarak Jauh dan Menengah di semua kelas," kata Gatut kepada Liputan6.com, Minggu, 25 September 2016.

Ia menerangkan tiket kereta itu hanya bisa dipesan melalui Contact Center 121, aplikasi KAI Access dan tiket.kereta-api.co.id. Pemesanan tiket promo ini tidak dapat dilayani di loket stasiun, agen, channel eksternal dan vending machine.

"Di Daop 8 Surabaya juga sudah, menyiapkan sebanyak 17 kereta api dengan tujuan Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Banyuwangi," ucap Gatut.

Tiket kereta itu bisa dibatalkan dan bisa dijadwal ulang menjadi tarif selain promo. "Namun, tarif promo ini tidak bisa digabungkan dengan reduksi atau diskon lainnya," ujar Gatut lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini