Sukses

Polwan Depok Terlempar ke Luar Mobil di Tol Cipali

Polwan bernama Bripka Anita mengendarai sendiri mobil Avanza bernomor polisi B 1255 TKQ.

Liputan6.com, Indramayu - - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Kilometer 125, Indramayu, Jawa Barat, Sabtu pagi tadi. Mobil Toyota Avanza yang dikendarai Bripka Anita, polwan yang bertugas di Depok, Jawa Barat, terguling di pinggir jalan bebas hambatan tersebut.

Bripka Anita pun mengembuskan napas terakhir setelah terlempar dari Avanza bernomor polisi B 1255 TKQ. Sedangkan, mobil yang dikendarainya ringsek.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus mengungkapkan, peristiwa itu bermula saat mobil yang dikendarai polwan tersebut melaju dari arah Cikopo menuju Palimanan.

"Namun, setibanya di lokasi, korban diduga mengantuk, sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan terguling masuk ke selokan," ucap Yusri saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (24/9/2016).

Bripka Anita meninggal dunia setelah mobil Toyota Avanza yang dikendarainya terguling di pinggir Tol Cipali Km 125, Indramayu, Jawa Barat. (Foto: Istimewa/Panji Prayitno)

Dia menambahkan, Avanza tersebut terguling ke selokan dengan posisi akhir semua roda berada di atas dan ringsek. "Jenazah korban sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat dan peristiwa ini masih ditangani pihak Polres Indramayu," tutur Yusri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini