Sukses

Korban Tewas Innova Meledak di Bener Meriah Aceh Jadi Dua Orang

Polres Bener Meriah, Aceh, memastikan pula ledakan yang terjadi di dalam mobil Inonva berasal dari granat manggis.

Liputan6.com, Bener Meriah - Aparat Kepolisian Resor Bener Meriah, Aceh, memastikan ledakan yang terjadi dalam mobil Toyota Innova berasal dari granat manggis. Hasil ini diperoleh setelah polisi menggelar olah tempat kejadian perkara atau TKP.

"Berdasarkan hasil olah TKP, sementara kita simpulkan ledakan dari dalam mobil, yang meledak granat manggis," ucap Kapolres Bener Meriah AKBP Deden Soemantri saat dihubungi dari Kota Banda Aceh, Minggu (18/9/2016).

Namun hingga saat ini, menurut Deden, polisi masih menyelidiki asal muasal granat tersebut

Yang jelas, akibat ledakan tersebut, dua orang korban meninggal dunia, "Siang tadi sekitar pukul 12.00 WIB, kita dapat kabar bahwa Aulia meninggal dunia. Tadi malam korban sudah menjalani operasi," ujar Deden.

Sementara Nurma (55) korban lainnya hingga saat ini dalam masa kritis. Empat korban luka berat lainnya juga masih dirawat di Rumah Sakit Datu Beru, Takengon, Aceh Tengah.

Mobil Innova meledak hingga melukai tujuh penumpang, saat melintas di jalan Bireuen-Takengon. Tepatnya di Desa Menderek Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, kemarin sore sekitar pukul 16.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini