Sukses

Hingga Hari Keempat Ayah Bayi LOVE Surabaya Belum Beri Nama

Ayah empat bayi kembar yang diberi inisial LOVE mengatakan seluruh buah hatinya dalam keadaan normal.

Liputan6.com, Surabaya - Kondisi bayi kembar empat dari pasangan Barnis Suyuti dan Mirna mulai menunjukkan perkembangan positif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dokter Soetomo, Surabaya, Jawa Timur. Ayah empat bayi kembar yang diberi inisial LOVE itu mengatakan, seluruh buah hatinya dalam keadaan normal memasuki hari keempat, Jumat, 16 September 2016.

"Istri saya sudah pindah di ruang nifas, tetapi untuk nama dari keempat bayi kami juga masih direncanakan bersama keluarga lagi," ucap Barnis Suyuti kepada Liputan6.com, pada Jumat, 16 September 2016.

Ia juga mengatakan syukur yang tak terkira. "Alhamdulillah hari ini stabil semua, bayi saya, cuma tadi siang baby yang masih berinisial O hari ini belum BAB (buang air besar). Jadi ini tadi sama dokter dikasih pencahar dosis kecil sekitar 5 cc biar bisa buang air besar. Selebihnya mereka alhamdulillah baik saja," tutur Suyuti.

Kebahagiaan serupa terpancar dari raut wajah Mirna, ibunda bayi kembar empat tersebut.

"Insya Allah besok (Sabtu, 17 September 2016) untuk istri saya besok sudah boleh pulang, tapi juga kata dia masih ada nyeri sedikit kalau dibuat jalan, dan sekarang sudah di ruangan nifas," ujar Suyuti.

Bayi kembar empat lahir di Surabaya (Liputan6.com / Dian Kurniawan)

Saat ditanya nama, Suyuti masih saja belum memberikan nama pasti kepada keempat bayi kembarnya tersebut

"Iya untuk penamaan kami sekeluarga masih dalam tahap penyusunan yang jelas, baby L akan ada unsur nama dari dokter Manggala. Kalau baby O akan ada unsur nama dari dokter Kartika. Sedangkan baby yang inisial V akan ada unsur nama Safira dan baby E masih dalam penyusunan nama juga," kata Suyuti warga Ngagel Mulyo, RT 16 RW 35, Surabaya, Jawa TImur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.