Sukses

Pulang Kerja, Istri Kena Tonjok Suami Berkali-kali

Sambil memukuli sang istri, suami itu marah-marah karena tak dibuatkan sarapan.

Liputan6.com, Makassar - Muh Ridwan (41), warga Jalan Kakatua 11 Lorong 3 Nomor 29, Makassar, Sulawesi Selatan dilaporkan ke polisi oleh istrinya, Suryati Daeng Sugi dengan dugaan penganiayaan pada Kamis, 25 Agustus 2016.

"Dia (Ridwan) pukul wajah saya berkali-kali hingga lebam," kata Suryati di hadapan petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Mamajang, Makassar sambil memperlihatkan wajahnya yang lebam akibat tonjokan suaminya itu.

Suryati mengaku dibogem suaminya saat tiba di rumah usai pulang bekerja sebagai karyawan di Toko Kaisar Makassar sekitar pukul 09.00 Wita tadi. Menurut Suryati, suaminya marah dengan alasan dirinya jarang berada di rumah dan tak pernah menyediakan sarapan.

"Saya terpaksa bekerja karena kebutuhan kami tidak mencukupi. Waktu saya pulang kerja, suami saya marah-marah. Katanya saya jarang di rumah dan tidak pernah menyediakan makanan," ucap Suryati sambil menangis.

Korban mengatakan saat suaminya memukulinya, ia mencium bau alkohol dari badan lelaki itu."Saya cium dia sepertinya mabuk karena badannya bau alkohol," kata Suryati.

Usai membuat laporan polisi, petugas SPKT Polsek Mamajang langsung menangkap Ridwan di rumah. Saat ini, Ridwan telah diamankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Pelaku dijerat Undang-Undang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan ancaman pidana maksimal 5 tahun atau denda Rp 15 juta," ujar Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Burhanuddin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.