Sukses

Seorang Pengunjung Mal di Medan Tewas Terjatuh, Bunuh Diri?

Sejauh ini belum diketahui penyebab jatuhnya korban, bunuh diri atau tidak.

Liputan6.com, Medan - Para pengunjung salah satu pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan Jalan Jawa, Medan, Sumatera Utara, terkejut. Seorang pria tewas diduga terjatuh dari lantai 3A mal tersebut.

Menurut seorang saksi mata yang bekerja di toko roti, korban terjatuh pada Senin sore tadi sekitar pukul 16.00 WIB.

"Saya tadi lagi di kasir, tiba-tiba ada suara dentuman keras, saat saya keluar sudah ada orang terjatuh, dan darahnya berserakan," ucap dia di Medan, Senin (22/8/2016).

Berdasarkan pantauan Liputan6.com di lokasi, jenazah tersebut tampak sudah ditutup spanduk. Sementara, sekuriti mal tersebut melarang pengunjung untuk mendekat ke lokasi.

Polisi saat ini berada di lokasi kejadian. Setelah memasang garis polisi, mereka mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat.

Sejauh ini, belum diketahui penyebab jatuhnya korban, bunuh diri atau tidak. "Jenazahnya laki-laki. Perkiraan berusia 55 tahun," ujar salah satu polisi yang ada di lokasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini