Sukses

PMI Kota Tegal Buka Lowongan bagi Dokter Umum

Selain dokter umum, PMI Kota Tegal juga membuka lowongan untuk dua posisi lainnya.

Liputan6.com, Tegal - Bagi anda yang saat ini membutuhkan informasi lowongan pekerjaan di wilayah Kota Tegal Jawa Tengah, Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) ‎Kota Tegal membuka lowongan untuk menempati tiga posisi dan dibutuhkan segera.

Lowongan kerja terbuka untuk analisis kesehatan (D3), tenaga IT Komputer (D3) dan dokter umum. Ketiga posisi lowongan itu untuk bekerja penuh waktu di UTD PMI Kota Tegal.

Posisi terbuka bagi anda yang berusia tidak lebih dari 35 tahun. Saat melamar, anda harus menyertakan fotokopi ijazah, transkrip nilai, fotokopi KTP yang masih berlaku, curriculum vitae, SKCK, foto warna terbaru ukuran 4x6 (2 lembar), dan surat keterangan bebas narkoba dari RSU Kardinah Kota Tegal.

Bagi yang berminat mendaftar lowongan di UTD PMI Kota Tegal, segera kirim berkas lamaran ke PMI Kota Tegal Jalan KS Tubun No 8 Tegal. Lamaran paling lambat diterima Senin, 22 Agustus 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini