Sukses

Aksi Cucu Pertama Jokowi di 5 Bulan Pertama

Gibran Jokowi mengaku putranya ini jarang dibawa keluar. Namun, setiap pagi, ia terbiasa untuk menggendong Jan Ethes di sekitar rumahnya.

Liputan6.com, Solo - Putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan sang istri Selvi Ananda telah dianugerahi Jan Ethes Srinarendra pada 10 Maret lalu. Jan Ethes, begitu panggilan cucu pertama Jokowi ini, kini sudah berusia lima bulan. Di usia ini, Jan Ethes sudah bisa tengkurap.

"Masih lima bulan ini, Mas. Ya, udah bisa tengkurap," ucap Gibran yang lebih senang berbisnis daripada mengikuti ayahnya terjun ke politik.

Gibran mengaku putranya ini jarang dibawa keluar. Namun, setiap pagi, ia terbiasa untuk menggendong Jan Ethes di sekitar rumahnya.

"Ini saya sama Selvi kan sendiri mengurus Jan Ethes. Kan kita enggak pakai baby sitter. Jadi biar lebih aman juga," ujar kakak dari Kaesang Pengarep ini kepada Liputan6.com, Jumat, 19 Agustus 2016.

Putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka. (Liputan6.com/Fajar Abrori)

Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda menikah pada 11 Juni 2015 lalu. Pada 10 Maret 2016, putra pertama mereka yang diberi nama Jan Ethes Srinarendra lahir.

Jan Ethes Srinarendra lahir di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, Solo, pada pukul 09.28 WIB. Bayi laki-laki ini memiliki berat 3,09 kilogram serta panjang 48,5 sentimeter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini