Sukses

3 Tewas dalam Kecelakaan Tunggal Minibus di Tol Kanci-Pejagan

Seorang penumpang lainnya mengalami luka berat dan kini dilarikan ke RS Mitra Plumbon.

Liputan6.com, Cirebon - Polres Cirebon, Jawa Barat, menangani kecelakaan kendaraan minibus di jalan Tol Kanci-Pejagan yang mengakibatkan tiga orang tewas dan seorang luka berat.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Cirebon AKP Galuh Batu Radionya menerangkan kecelakaan yang mengakibatkan tiga orang tewas itu dialami kendaraan minibus Nissan Grand Livina warna abu tua metalik Nopol B-1812-SRF.

"Tiga orang meninggal dan sudah dibawa ke rumah sakit, kejadiannya tadi pagi sekitar jam 2.30 WIB," kata Galuh, seperti dilansir Antara, Sabtu dini hari (6/8/2016).

Tempat kejadian perkaraa (TKP) berada di KM 226+100 jalur B ruas jalan Tol Kanci-Pejagan, Desa Cangkuang, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon. Selain mengakibatkan tiga orang tewas, kata dia, kecelakaan itu juga membuat seorang lainnya luka berat dan sekarang dirawat di Rumah Sakit Mitra Plumbon, Cirebon.

"Ini merupakan kecelakaan tunggal," tutur dia.

Ia menambahkan, untuk sementara ini, nama-nama korban belum teridentifikasi dan masih dalam penanganan. Namun, kendaraan itu diketahui dikemudikan oleh Itu Budianto (49) yang beralamat di Desa Kerinci RT 14 RW 06 Kecamatan Seneng, Kabupaten Magelang, Jateng.

"Belum bisa ditanya lebih jauh, paling nanti siang namanya baru diketahui," ujar Galuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini