Sukses

Terjun dari Lantai 6, Warga Tanah Merah Surabaya Tewas

Tidak ada wasiat pada jasad yang terjun dari lantai 6 itu.

Liputan6.com, Surabaya - Seorang pria bernama Ferry Ekowarno diduga nekat bunuh diri dengan menjatuhkan dirinya dari lantai 6 gedung ITC Mall, Surabaya.

Pria yang berusia 34 tahun ini diketahui asal Jombang dan tinggal di Tanah Merah, Kedinding, Kenjeran, Surabaya. Kapolsek Simokerto Kompol Herman mengatakan korban terjun dari lantai 6 yang memiliki ketinggian sekitar 30 meter.

"Berdasarkan dari olah TKP awal, hanya ditemukan identitas saja. Tidak ada surat wasiat apapun. Jadi motifnya masih belum diketahui," ujar Herman di tempat kejadian perkara (TKP), Rabu, 27 Juli 2017.

Herman menuturkan kejadian diketahui dari informasi berdasarkan dari keterangan saksi.

"Kami dapat laporan yaitu dari satpam mal ITC, korban terlihat berjalan di sekitar lantai enam, tiba-tiba langsung menerjunkan diri ke bawah," kata Herman.

Herman mengatakan kejadian itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Petugas langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP bersama tim identifikasi dari Polrestabes Surabaya.

"Dari insiden ini, pihak petugas keamanan terutama satpam langsung menghubungi kantor polisi, Polsek Simokerto," ujar Herman.

Jasad korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Soetomo untuk diautopsi. Polisi juga berusaha mendatangi alamat yang tertera pada kartu identitas korban untuk ditelusuri lebih lanjut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini