Sukses

Warga Kanada Tewas Terseret Arus Pantai Legian

Korban dilaporkan berenang di sekitar Pantai Legian bersama teman wanitanya pada Jumat sekitar pukul 17.00 Wita.

Liputan6.com, Denpasar - Andre Deziel (65), wisatawan Kanada ditemukan mengapung di Pantai Double Six, Seminyak, Bali pada 23 Juli 2016 sekitar pukul 06.00 WIB. Jenazahnya pun langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah, Denpasar, Bali menggunakan ambulans Balawista Badung.

"Korban sudah dibawa ke RS Sanglah untuk kepentingan medis," kata Humas SAR Denpasar Amtarama, seperti dikutip dari Antara, Sabtu (23/7/2016).

Dia menuturkan, sebelumnya pada Jumat 22 Juli 2016, Andre dilaporkan terseret arus Pantai Legian, Kabupaten, Badung, Bali. Sekitar 15 orang tim SAR Denpasar terjun untuk mencari pria kelahiran Kanada 14 Mei 1951 itu.

Mereka menyisir perairan Selatan Bali dengan menggunakan perahu karet dan jet ski.

Korban dilaporkan berenang di sekitar Pantai Legian bersama teman wanitanya pada Jumat sekitar pukul 17.00 Wita. Dia kemudian hilang terseret arus pantai dan tidak muncul hingga malam.

Keesokan harinya, Andre ditemukan sudah tidak bernyawa sekitar 20 meter dari bibir Pantai Double Six, Seminyak, Bali oleh seorang warga setempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.