Sukses

Anggota TNI AD Jatuh dari Lantai 8 Gedung di Bandung

Dia diduga bunuh diri.

Liputan6.com, Bandung - S, seorang pria 51 tahun tewas setelah jatuh dari lantai delapan gedung pusat perbelanjaan Pasar Baru Kota Bandung, Jawa Barat sekitar pukul 08.30 WIB tadi. Dia diduga bunuh diri.

Pria 51 tahun itu tercatat sebagai warga Kampung Astaraja RT05/01 Desa Jagabaya Kecamatan Cimaung Kabupaten Bandung, Jawa Barat, dan seorang anggota TNI AD.

"Menurut keterangan saksi bernama Azis, awalnya terdengar suara seperti ada yang terjatuh di halaman depan Pasar Baru ketika dicek beserta rekan keamanan yang lain ternyata ada seorang laki-laki dalam posisi telungkup di sana," kata Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Reny Marthaliana, seperti dikutip dari Antara, Sabtu (23/7/2016).

Ia menuturkan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan oleh Tim Inafis, tidak ditemukan bekas penganiayaan pada tubuh pria tersebut.

"Sekitar pukul 09.45 WIB. Korban selanjutnya dibawa ke RSHS Bandung dengan menggunakan ambulans milik PMI Kota Bandung untuk dilakukan visum atau revertum.

Selanjutnya, kata dia, kejadian tersebut ditangani oleh Unit Reskrim Polsekta Andir Kota Bandung guna penyelidikan lebih lanjut apakah bunuh diri atau bukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini