Sukses

Top 3: Istri Remas Alat Kelamin, Suami Lapor Polisi

Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi kala sang istri KM (45) yang tengah asyik memasak di dapur didatangi EY yang datang sambil marah.

Liputan6.com, Bengkulu - Seorang pria paruh baya berinisial EY (51) di Bengkulu terkapar di lantai dapur rumahnya usai alat kelaminnya diremas sang istri.

Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi kala sang istri KM (45) yang tengah asyik memasak di dapur didatangi EY yang datang sambil marah-marah.

Akibat tidak terima, perang mulut pun terjadi. Puncaknya KM meremas alat kelamin sang suami hingga robek.

Sepanjang hari ini informasi tersebut berhasil menjadi berita paling terpopuler dan banyak diburu oleh pembaca Liputan6.com, terutama di kanal Regional, Rabu (13/7/2016).

Dua berita lainnya yang tak kalah menarik adalah bocah Arya Permana yang terancam terkena penyakit serius jika berat badannya tidak segera turun dan kabar seorang kakek berumur 70 tahun yang menikahi remaja 18 tahun.

Berikut berita-berita terpopuler yang terangkum dalam Top 3 Regional:

1. Alat Kelamin Diremas Istri, Pria Bengkulu Lapor Polisi

Ilustrasi Alat Kelamin Pria (iStockphoto)

Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) unik terjadi di Bengkulu. Seorang suami paruh baya melaporkan istrinya ke Mapolres Kota Bengkulu karena merasa dianiaya.

Kejadiannya pada hari Minggu, 10 Juli 2016.  Saat itu sang istri sedang memasak di dapur. EY tiba tiba datang sambil marah-marah.

Tak terima, KM sang istri yang tersulut emosi, langsung meremas alat kelamin sang suami. 

Pasangan itu memang kerap terlibat percekcokan dan adu mulut selama bulan puasa. Cekcok diduga dipicu persoalan ekonomi keluarga yang terus tertekan karena kebutuhan puasa dan Lebaran.

Selengkapnya...

2. Penyakit Serius Ancam Nyawa Arya Si Bocah Obesitas

Arya Permana

Bobot bocah obesitas Arya Permana (10) yang mencapai 190 kilogram memicu penyakit serius yang bisa merusak susunan kerangka tubuh bocah yang baru saja naik ke kelas 4 SD itu.

"Kalau komplikasi kegemukan yang kita sebut sebagai metabolic syndrom, memicu hipertensi, diabetes lalu stroke. Kalau sudah stroke kan kemana-mana, gangguan ginjal, penyakit jantung dan lain-lain. Itu bisa fatal," ujar Julistyo di Bandung, Jabar, Rabu (13/7/2016).

Menurut Kepala Tim Dokter Penanganan Pasien Obesitas RSHS Bandung, Julistyo TB Djais terdapat susunan tulang yang sudah tidak sesuai dengan tempatnya.

"Dengan beban seperti ini dan ditopang oleh kerangka tulang normal, kemungkinan besar terjadi kerusakan."

Namun yang lebih berbahaya dari kondisi ini, kata Djais, adalah tidak adanya kekhawatiran dari keluarganya.

Selengkapnya...

3. Usai Kabar Nikah Dini, Giliran Kakek Kawini Gadis Hebohkan Sulsel

Foto kakek yang diduga berusia 70 tahun menikahi gadis 18 tahun di Bone, Sulsel, menimbulkan beragam komentar dari netizen. (Foto: Istimewa/Media Sosial)

Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan digemparkan foto seorang kakek yang usianya diduga mencapai 70 tahun tengah duduk bersanding di kursi pelaminan dengan remaja 18 tahun.

Pemilik akun Facebook Itha Ar yang pertama kali mengunggah foto tersebut ke internet.

"Kemarin hanya lihat di TV, tapi sekarang beneran terjadi di kompleksku entah ini korban sinetron atau film Anandi, seorang lelaki berusia 70 tahun mempersunting gadis berusia 18 tahun dengan uang panaik 50 juta dan mahar 1 unit mobil, 1 unit rumah serta emas beberapa gram...," tulis Itha Ar dalam posting tersebut, seperti dikutip Liputan6.com, Selasa, 12 Juli 2016.

Postingan yang dibuat Ar menuai beragam tanggapan dari netizen.

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini