Sukses

Gedung Kejaksaan Tinggi Jabar Terbakar, 5 Unit Damkar Diturunkan

Api berkobar dan melumatkan bagian atas bangunan gedung.

Liputan6.com, Bandung - Kebakaran melanda Gedung Kejaksaan Tinggi Jawa Barat di Jalan RE Martadinata, Bandung, Jawa Barat. Dalam peristiwa, 5 unit mobil pemadam diturunkan ke lokasi kejadian.

"Betul ada kebakaran, ada 5 unit pemadam kebakaran diturunkan," ujar petugas piket kantor Pemadam Bandung Kota, Agustandi saat dihubungi Liputan6.com dari Jakarta, Minggu (5/6/2016).

Peristiwa terjadi sekitar pukul 13.27 WIB. Api berkobar dan melumatkan bagian atas bangunan gedung. Tak hanya itu, bagian bawah gedung juga tak luput dari amukan sang jago merah.

Para petugas yang datang, langsung berjibaku dengan api. Sekitar pukul 12.47, api berhasil dipadamkan. Petugas kini telah melakukan pendinginan.

Hingga kini belum diketahui ada tidaknya korban dalam peristiwa tersebut. Begitu pun penyebab kebakaran tersebut. Karena saat ini petugas masih menyelidiki peristiwa tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini