Sukses

Kecelakaan Rombongan Siswa SD di Tol Cipali, Satu Penumpang Tewas

Penumpang yang meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Cipali itu, atas nama Asep Hikmat Muslihat.

Liputan6.com, Bandung - Kendaraan bernomor polisi F 7496 AA yang membawa rombongan dari SD Sindangrasa, Bogor, mengalami kecelakaan lalu lintas di kilometer 120.800/B Tol Cipali.

Kendaraan jenis Elf yang dikemudikan sopir bernama Rozy ini, hendak melakukan perjalanan pulang dari Cirebon menuju Bogor. Kendaraan ini ditumpangi para pembina tim O2SN dari Kecamatan Bogor Timur, Bogor.

Juru bicara Kepolisian Jawa Barat Yusri Yunus mengatakan, kecelakaan yang terjadi pada pukul 18.00 WIB tersebut, mengakibatkan satu orang meninggal dan lima lainnya luka berat.

"Saat berjalan kendaraan oleng ke kanan tidak terkendali masuk ke median jalan, kemudian terguling dan masuk kembali ke badan jalan. Informasi selanjutnya dikabarkan lagi," ujar Yusri melalui pesan singkat, Bandung, Rabu (1/6/2016).


Penumpang yang meninggal dunia akibat kecelakaan itu, atas nama Asep Hikmat Muslihat. Sementara penumpang yang mengalami luka berat yaitu sopir Rozy, Ea Malia, Heri Risnanti, dan Ronald Wellem Pepah.

Sedangkan penumpang yang mengalami luka ringan, lanjut Yusri, yaitu Sumarni, Gunawan dan Usman. Seluruh korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Ciereng, Subang, Jawa Barat, untuk perawatan medis.

Hingga kini, kepolisian belum mengetahui pasti penyebab kecelakaan mobil Elf di Tol Cipali tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.