Sukses

Tabrakan Kereta Api dan Jimny di Deli Serdang Renggut Dua Nyawa

Dugaan sementara kecelakaan antara kereta api dan Jimny itu akibat perlintasan tidak ada palang.

Liputan6.com, Medan - Kecelakaan antara mobil dan kereta api terjadi di jalur perlintasan Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin, Deli Serdang, Sumatera Utara. Dalam peristiwa ini, dua orang tewas dan seorang balita mengalami luka-luka.

Kabid Humas Polda Sumut AKBP Rina Sari Ginting mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan mobil merek Suzuki Jimny dengan nomor polisi BK 1723 EP yang dikemudikan oleh Nazua Arfan (54), serta dua penumpang lainnya, Adnine Delina (49) dan Syahwa, tiga tahun tujuh bulan.

"Saat kejadian, mobil datang dari arah Lubuk Pakam menuju Batang Kuis. Dugaan sementara akibat perlintasan tidak ada palang," ucap Rina di Medan, Minggu (29/5/2016) malam.

Ia menjelaskan, dua korban tewas akibat kecelakaan tersebut adalah sopir mobil, yaitu Nazua Arfan dan penumpangnya, Adnine Delina. Sedangkan Syahwa yang masih balita mengalami luka-luka yang cukup serius.

"Korban luka-luka masih balita, dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit Patar Asih," ujar Rina.

Rina menambahkan, mobil Jimny yang ringsek akibat kecelakaan tersebut saat ini telah dibawa ke Mapolres Deli Serdang beserta STNK-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.