Sukses

Kronologi Pengeroyokan Berujung Kematian di Malioboro

Pelaku dikejar teman-teman korban pembacokan setelah insiden di Jalan Malioboro, Yogyakarta.

Liputan6.com, Yogyakarta - Seorang laki-laki yang diduga salah satu penganiaya mahasiswa, tewas setelah dikeroyok oleh teman-teman korban. Berdasarkan informasi yang diperoleh Liputan6.com, laki-laki bernama Muhammad Iyan tersebut dikejar teman-teman korban pembacokan setelah melukai Alfandi di Jalan Malioboro, Yogyakarta pada Kamis dini hari tadi sekitar pukul 04.45 WIB.

Iyan bersama dengan temannya melarikan dengan menggunakan sepeda motor ke arah utara setelah membacok Alfandi. Mereka diduga lari karena merasa kalah jumlah dengan teman-teman korban. Namun, Iyan justru tertinggal dan kemudian dipukuli oleh orang-orang yang mengejarnya.

Dia sempat lari menyeberang jalan melalui jalur lambat wilayah Gedongtengen, Yogyakarta. Tapi, Iyan kembali tertangkap lalu dianiaya hingga terluka di bagian kepala.

Juru Bicara Rumah Sakit Umum Pusat Dr Sardjito, Yogyakarta, Tresno Heru Nugroho menjelaskan, Kamis pagi tadi sekitar pukul 09.34 WIB, mayat laki-laki tanpa identitas dibawa ke rumah sakit.

"Kondisinya ada luka-luka di wajah dan kepala," ucap Tresno di Yogyakarta, Kamis (26/5/2016).

Adapun hingga berita ini diturunkan, aparat Polresta Yogyakarta belum memberikan keterangan apa pun terkait pelaku penganiayaan yang dikeroyok hingga tewas tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini