Sukses

Anggota TNI AD Pesta Miras Oplosan, 2 Hari Kemudian Jadi Korban

Polisi sudah mengamankan seorang yang diduga penjual miras oplosan.

Liputan6.com, Yogyakarta - Oknum anggota TNI AD, Pardiyono, 41, warga Sewon, Bantul menjadi salah satu korban miras oplosan. Korban meninggal pada Sabtu (14/5) sore di RS Yogya.

Korban diduga dua hari sebelumnya sudah mengkonsumsi miras oplosan, bersama dengan beberapa korban lainnya di Giwangan, Umbulharjo Yogya.

Kapolsek Sewon, Kompol Iman Santoso membenarkan peristiwa tersebut dan saat ini masih dalam pengembangan kasus. Ia juga sudah mengamankan seorang yang diduga penjual miras oplosan.

"Polsek Umbulharjo juga sudah mengamankan dan sedang didalami di Polres Bantul," ujar Iman, Minggu (15/5/2016).


Dari pemeriksaan sementara, kata dia, miras oplosan yang dijual oleh para penjual diperoleh dari kawasan Kasihan, Bantul. "Masih kami selidiki terus," tutur dia

Sebelumnya, sebanyak 4 orang meregang nyawa di Rumah Sakit Yogyakarta setelah diduga mengonsumi miras oplosan, pada Jumat dan Sabtu (13-14).

Mereka adalah Gunawan, 36, dan Eko Parwoko, 30, warga Bangunharjo, Sewon, Bantul, Sujiyo, 52, warga Giwangan, Umbulharjo, Yogya, dan Nurdin, 32, warga Sitimulyo, Piyungan, Bantul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini