Sukses

Rindu Kampus Merah, Alumni Teknik Unhas Siap Lepas Kangen

Reuni ini bertema Rindu Kampus Merah, julukan Universitas Hasanuddin, Makassar.

Liputan6.com, Makassar - Ribuan alumni mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin (Unhas), Makassar, Sulawesi Selatan, siap melepas kangen. Reuni bertema 'Rindu Kampus Merah' -- julukan Kampus Unhas Makassar -- bakal dihelat pada Senin-Selasa mendatang atau 9-10 Juli 2016.

Mereka yang tergabung dalam Ikatan Alumni Teknik Unhas itu akan menghadirkan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang kerap disapa Pak JK. Menyusul Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto yang juga Ketua Ikatan Alumni Arsitek Unhas.

Mudzakkir Ali Djamil, Koordinator Humas Reuni Ikatek Unhas mengatakan, rindu kampus adalah implementasi reuni sebagai wujud kerinduan para alumni terhadap kampus tercinta di Fakultas Teknik Unhas.

"Tujuannya agar interaksi silaturahim alumni, mahasiswa dan dosen serta seluruh civitas akademica senantiasa terjaga dengan baik," ucap Mudzakkir kepada Liputan6.com di Makassar, Sabtu 7 Mei 2016.

Menurut Mudzakkir, lokasi acara akan difokuskan di Kampus Fakultas Teknik Unhas yang ada di Tamalanrea maupun di Jalan Poros Malino, Kabupaten Gowa.

Ia mengaku sejumlah agenda kegiatan reuni sudah disiapkan. Di antaranya futsal antar-angkatan. Aksi bersih di Pantai Losari, penanaman pohon, napak tilas Fakultas Teknik
Unhas, tudang sipulung, dan gala dinner. (Kal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini