Sukses

Polres Magelang: Terduga Penembak Misterius Beristri Banyak

S juga merupakan seorang residivis yang baru saja keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) II A Magelang.

Liputan6.com, Semarang - Polisi hingga kini masih memburu para pelaku penembakan misterius dengan senapan angin di Magelang, Jawa Tengah. Kendati belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka, Kapolres Magelang Kota, AKBP Edi Purwanto, mengatakan pihaknya sudah mengantongi nama salah seorang terduga penembak.

Menurut Edi, salah seorang terduga berinisial S alias P. S diketahui bekerja sebagai tenaga keamanan dan mempunyai banyak istri. "Disebutkan bahwa terduga pelaku ini memiliki banyak isteri. Tapi apakah istri sah atau tidak, belum bisa dikonfirmasi. Karena memang belum tertangkap," kata Edi, Selasa (3/5/2016).

Edi mengatakan S juga merupakan seorang residivis yang baru saja keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) II A Magelang yang tersangkut kasus penganiayaan.

Sementara itu, Polda Jateng hingga kini belum menetapkan tersangka. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jateng, Kombes Gagas Nugraha, mengatakan pria berinisial SR yang sudah ditangkap bukan terkait kasus penembakan.  

"Kasusnya sabu, belum diperiksa juga sampai sekarang karena masih dalam pengaruh sabu. Sampai saat ini belum ada tersangka penembakan," kata Gagas.

Meskipun polisi menemukan sepucuk senapan angin saat ditangkap, ia menyatakan ada pihak lain yang diduga sebagai penembak misterius Magelang tersebut. "SR bukan pelaku penembakan," kata Gagas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini