Sukses

Jasad Wanita Membawa Tas Ditemukan di Gedung FMIPA UGM

Liputan6.com, Yogyakarta - Di tengah hiruk pikuk demo mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM), sesosok mayat berjenis kelamin wanita dengan membawa tas ditemukan di toilet lantai 5 Gedung Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) UGM, Senin sore tadi.

"Iya benar ada penemuan mayat di lantai lima FMIPA, saat ini masih diselidiki," ujar Humas UGM Iva Ariani saat dihubungi Liputan6.com, Senin (2/5/2016).

Dia menyatakan, pihaknya belum bisa memastikan identitas pasti mayat tersebut. "Di broadcast memang beredar namanya Febi, mahasiswi Geologi, tapi itu masih dicek lagi," kata Iva.

Iva menambahkan, sebelumnya memang beredar kabar ada mahasiswa hilang. Namun, belum sempat dilakukan penyelidikan lebih jauh, pihaknya mendapat kabar ada penemuan jenazah di lantai 5 Gedung FMIPA UGM.

Dia menambahkan, saat ini pihaknya telah melimpahkan kasus ini ke pihak berwajib untuk dilakukan penyelidikan. "Kita serahkan ke polisi untuk tindak lanjut," ujar Iva.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.