Sukses

Polisi Tangkap Terduga Penembak Misterius Magelang

Terduga ditangkap saat sedang nyabu.

Liputan6.com, Magelang - Kepolisian Resor Magelang Kota menangkap seorang terduga penembakan misterius di Magelang berinisial S, warga Rejosari, Kelurahan Magersari, Kota Magelang, Jawa Tengah.

Kapolres Magelang Kota AKPB Edi Purwanto mengatakan kepolisian menangkap salah satu yang diduga pelaku penembakan sekitar pukul 03.00 WIB. Setelah dicek di rumah terduga, ternyata dia merupakan kakak beradik.

"Adiknya yang kami cari tidak ada. Adiknya bernama SST baru dua bulan lalu keluar dari lembaga pemasyarakatan karena kasus penganiayaan," kata Edi di Magelang, dilansir Antara, Jumat (29/4).


Ia menjelaskan S ditangkap di rumahnya sedang memakai sabu. S memiliki senapan angin dan barang tersebut sudah diamankan petugas.

"Sedangkan, senjata yang yang diperkirakan digunakan adiknya belum ditemukan karena dititipkan sama temannya," kata Edi.

Edi mengatakan hingga saat ini belum diketahui motif penembakan tersebut, sedangkan petugas masih mendalami kasus tersebut. Dari rumah S diamankan satu pucuk senapan angin dan beberapa butir peluru senapan angin.

"Kami sedang proses pencarian teradap SST," ujar Edi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.