Sukses

Bersantai Usai UN, Siswa di Manado Ini Malah Meninggal Dunia

Ikbal Gintulangi meregang nyawa setelah jatuh dari kubah masjid saat bersantai dengan 2 rekannya.

Liputan6.com, Manado - Usai melaksanakan Ujian Nasional, seorang siswa Madrasah Aliyah Negeri Model Manado justru meninggal dunia. Ikbal Gintulangi meregang nyawa setelah jatuh dari kubah masjid di Kelurahan Islam, Kecamatan Tuminting, Manado saat bersantai dengan dua rekannya.

Pada Kamis 7 April 2016, siswa Kelas XII itu bersama 2 rekannya Aditya Paputungan dan Andre Hamzah asyik menikmati kopi di kubah masjid di lantai 3.

"Tidak tahu apa penyebabnya, tiba-tiba saja terdengar bunyi benda jatuh. Ternyata, Ikbal sudah jatuh ke lantai dasar," ujar Aditya di Manado, Jumat (8/4/2016).

Peristiwa itu membuat penghuni asrama MAN Model Manado berhamburan keluar.

"Korban langsung dibawa ke rumah sakit Siti Maryam namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan," ujar Kapolresta Manado Kombes Rio Permana Mandagi.

Sejumlah rekan korban mengatakan, Ikbal baru saja menyelesaikan UN hari ketiga pada Rabu, 6 April lalu. Pagi itu, dia bersama dua rekannya ingin bersantai setelah melewati ketegangan ujian nasional.

"Sekalian mereka melihat-lihat pemandangan sekitar. Karena memang view-nya bagus. Namun siapa sangka, justru merenggut nyawa Ikbal," tutur salah satu teman korban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini