Sukses

Gita Gutawa: Palembang Tambah Maju dan Keren

Gita Gutawa mencatat perubahan drastis Palembang dalam lima tahun terakhir.

Liputan6.com, Palembang - Artis Gita Gutawa memeriahkan kegiatan car free day warga Kota Palembang di kawasan Kambang Iwak, Minggu (27/3/2016) dengan tampil di panggung untuk promosi sebuah produk bakmi.

Putri musisi Erwin Gutawa itu membawakan tiga lagu di hadapan ratusan penggemarnya yang memadati lokasi di depan rumah dinas Wali Kota Palembang.

Hadir juga dalam kegiatan itu, anggota Tim PKK Kota Palembang yang dipimpin istri wali kota Selfy Harnojoyo dan artis Hengky Kurniawan.

"Saya senang bisa ke Palembang lagi, setelah terakhir kali pada 2010. Ternyata Palembang sudah berubah 180 derajat, sudah tambah maju dan keren," kata Gita Gutawa, dikutip Antara, yang langsung disambut sorak-sorai penonton.

Dalam kesempatan itu, gadis berusia 22 tahun yang baru saja menamatkan kuliah di Universitas Birmingham, Inggris ini mengungkapkan kecintaannya pada makanan khas Indonesia  berbahan mi.

"Saya penggemar bakmi. Saat di Inggris, saya rindu sekali dengan bakmi," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini