Sukses

Blusukan ke Pelosok Banten, Rano Minta Warga Jaga Infrastruktur

Rano Karno blusukan ke pelosok Banten menempuh perjalanan 5 jam, dengan agenda panen padi gogo dan gerakan tanam jagung.

Liputan6.com, Lebak - Gubernur Banten Rano Karno blusukan Kabupaten Lebak. Dalam acara tersebut dia meminta warga di wilayah perbatasan Kabupaten Lebak dengan Sukabumi, untuk menjaga kondisi jalan yang telah dibangun pemerintah, agar lalu lintas perekonomian masyarakat terus meningkat.

"Saya ingin melihat progres pembangunan jalan Saketi- Banjarsari-Malingping yang hampir selesai. Semoga masyarakat di sini bisa menikmati jalan bagus. Tapi tolong dijaga," kata Rano  usai menghadiri Festival Sawarna, di Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten, Minggu (13/03/2016).


Bang Doel, sapaan akrab Rano dalam serial Si Doel Anak Sekolahan itu, blusukan ke pelosok Banten dengan menempuh perjalanan sekitar 5 jam, dengan agenda panen padi gogo dan gerakan tanaman jagung di wilayah Perhutani.

"Saya mohon doa dan dukungannya, karena saat ini kami sedang mengejar ketertinggalan pembangunan infrastruktur," tegas Rano.

Pembangunan jalan di Bansel, khususnya Jalan Saketi-Banjarsari-Malingping merupakan amanat Perda Banten No 2 Tahun 2012 yang harus selesai pada 2017. Selain jalan ini, juga ada 6 ruas jalan lain yang sedang dibangun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.