Sukses

Video Goyang Erotis Pedangdut Nasional Hebohkan Pelajar Bengkulu

Video goyang erotis pedangdut nasional itu beredar secara berantai sepekan terakhir di Bengkulu.

Liputan6.com, Jakarta - Kalangan pelajar di Kota Bengkulu sedang dihebohkan dengan beredarnya video goyangan erotis seorang perempuan yang diduga pedangdut nasional yang terkenal dengan goyangan hotnya.

Tayangan video berdurasi 2 menit 24 detik itu terbagi dalam 3 segmen. Dengan total kapasitas penyimpanan yang tercatat dalam kartu memori sebesar 5,40 megabyte.

Pada segmen pertama video tersebut terlihat mengenakan atasan tanpa lengan warna merah sebatas dada dan celana biru super ketat dihiasi pita putih. Si pedangdut yang bertatus janda tanpa anak itu terlihat bergoyang erotis meliuk dan memperlihatkan goyangan bokong bergetar.

Segmen kedua, perempuan yang pernah heboh dengan video bugilnya ini terlihat tengah ditata rambutnya sambil ngobrol dengan seorang temannya yang berambut panjang.

Dalam segemen kali ini, si pedangdut yang kerap berpakain minim itu terlihat mengenakan gaun ketat warna merah dengan memperlihatkan payudara yang terbuka lebar, terlihat dua tahi lalat berada pada bagian dada sebelah kiri.



Pada segmen ketiga, Pedangdut itu kembali bergoyang erotis, kali ini hanya mengenakan bra motif kulit harimau warna abu abu dan celana super ketat warna cokelat muda yang memperlihatkan lekuk pada bagian tubuhnya.

Goyangan erotis kembali diperagakannya pada segmen terakhir ini, bahkan dia terlihat begitu bersemangat hingga mengeluarkan keringat pada beberapa bagian tubuhnya.

Seorang pelajar di Kota Bengkulu mengaku mendapat kiriman video erotis itu dari teman di Grup WhatsApp sesama teman sekolahnya.

Dia mengaku hampir seluruh teman satu grup berjumlah 35 orang itu menyimpan video yang sama.

"Otomatis tersimpan di Android saya, semua anggota grup juga menyimpannya," ujar pelajar yang tak bersedia disebutkan namanya itu, di Bengkulu, Minggu (28/2/2016)

Beredarnya video ini baru berlangsung sepekan terakhir secara cepat. Sebab satu orang pelajar bisa memiliki lebih dari 2 grup dan video tersebut beredar secara berantai.

"Sepertinya artis dalam video ini asli si Mbak itu, selain goyang erotis juga gaya bicara dan ucapannya di segmen kedua yang membuat kami yakin," kata pelajar tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.