Sukses

Kirim Foto Alat Vital, Imigran Palestina Ditangkap Polisi

Imigran Palestina cabul itu pindahan dari Kupang.

Liputan6.com, Makassar - Gessen (22), imigran asal Palestina di Makassar, dilaporkan ke Kepolisian Sektor Panakukang, Makassar, oleh wiraswasta di Makassar, Ellenk. Laporan ini terkait dugaan pelecehan seksual.

Awalnya Ellenk berkenalan dengan Gessen dan komunikasi pun berjalan selama 2 bulan terakhir. Pada Selasa 23 Februari 2016 sekitar pukul 11.10 Wita, Gessen mengirimkan foto-foto porno berupa gambar alat vitalnya via telepon seluler ke Ellenk.

Ellenk tidak terima kelakuan Gessen tersebut dan melaporkannya ke Polsek Panakukang Makassar dengan dugaan pelecehan seksual pada hari itu juga.

Selang beberapa menit, 2 personel Polsek dipimpin Bripka Ronald diantar Ellenk menuju ke Pondok Merah tempat pelaku Gessen berdomisili.

Gessen tinggal di Pondok Merah Jalan Andi Pangerang Pettarani 3, Makassar, Sulawesi Selatan. Gessen sudah di 8 bulan Makassar. Sebelumnya, dia di Kupang selama 1 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini