Sukses

Mahasiswa Bali Belum Kembali Setelah Pamit Jemput Tamu

Sudah 20 hari, mahasiswa Bali I Gede Indrawan belum kembali.

Liputan6.com, Denpasar - Sepulang kuliah, I Gede Indrawan sempat pulang untuk beristirahat sejenak dan membasuh muka. Laki-laki kelahiran 2 Februari 1996 itu kemudian pamit pergi kembali untuk menjemput tamu karena ia juga nyambi sebagai sopir taksi.

"Korban kemudian berangkat lagi dan bilang ke orang tuanya, Roby Wiyono, untuk menjemput tamu, karena profesi korban adalah sebagai mahasiswa dan juga sopir taksi," kata Kapolsek Kuta Utara Wayan Arta, Rabu (24/2/2016).


Namun, Gede Indrawan yang berpamitan untuk bekerja sejak 5 Februari lalu tidak pulang ke rumahnya, di Perumahan Tegal Jaya I nomor 22, Dalung Permai, Kuta Utara. Orangtua korban kemudian berusaha menghubungi korban.

"Orangtua korban sudah berusaha menghubungi melalui SMS, namun HP korban tidak aktif dan sampai hari ini korban belum kembali pulang," jelas Wayan Arta.

Dua puluh hari sudah orangtua Gede menanti, namun anak bungsunya tidak kunjung kembali. Orang tuanya memilih melapor ke polisi.

"Kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Kuta Utara pada hari Selasa, 23 Februari 2016, pukul 14.45 Wita," Wayan Arta menambahkan.

Hingga kini, petugas masih mencari dengan mengumpulkan bukti dan keterangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini