Sukses

Para Pemilik Nama Agus, Bersatulah..

Dari kopdar pertama di Yogyakarta, ternyata para pemilik nama Agus di Indonesia mayoritas orang-orang luar biasa.

Liputan6.com, Yogyakarta - Nama Agus banyak digunakan di Indonesia, mungkin karena berisi doa dan harapan baik. Banyak dijumpai nama Agus baik sebagai nama depan atau nama tengah.

Melihat banyaknya nama Agus di Yogyakarta, akhirnya para pemilik nama tersebut menggelar pertemuan di Saung Garlic Resto Jogja, Minggu, 14 Februari 2016.

Agus Raka, Koordinator Kopdar Brotherhood in Harmony Agus Agus Bersaudara Yogyakarta, mengatakan pertemuan ini merupakan pertemuan pertama kali yang digelar di Yogjakarta.

Pertemuan ini bertujuan untuk mengumpulkan dan berkenalan secara langsung pemilik nama Agus di Yogyakarta. Sebelumnya hubungan komunikasi nama nama Agus hanya via media sosial.

"Sebelumnya di FB, Twitter, banyak yang gabung, tapi belum pernah kopdar langsung. Ini kita kumpulkan semua di sini untuk awal dulu," kata dia di Garlic Resto, Minggu, 14 Februari 2016.

Dalam kopdar pertama ini diketahui jika masing masing Agus memiliki potensi yang besar. Beberapa di antaranya memiliki keahlian terapi hingga desain. Kemampuan ini diharapkan dapat membawa manfaat bagi anggota dan masyarakat.

"Ada yang ahli hipnoterapi, ada yang pintar desain, banyak sekali potensi. Kita berharap Agus Agus bersaudara ini bisa berguna bagi anggotanya dan masyarakat," ujar dia.

Agus Raka menambahkan jika pada pertama ini ia akan segera membentuk kepengurusan Agus Agus bersaudara di Yogyakarta.

Karena saat ini baru terdaftar 30 orang dan nantinya dengan adanya kepengurusan ini agenda, rencana dan pemanfaatan potensi nama Agus dapat dibentuk dan dilaksanakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.