Sukses

Pos Polantas di Makassar Dilempar Bom Molotov

Liputan6.com, Makassar - Pos Polisi Lalu Lintas (Polantas) yang terletak di Jalan Urip Sumoharjo, Tello, Makassar, Sulawesi Selatan, dilempar bom molotov. Kejadian ini pada Minggu dini hari tadi, tepatnya pukul 02.30 Wita.

Kepala Bidang Humas Polda Sulselbar Kombes Frans Barung Mangera mengatakan, saat kejadian ada 2 anggota Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar sedang melaksanakan piket. Keduanya adalah Aiptu Piter Payung dan Aipda Andi Madiansyah.

"Saat kejadian, Aiptu Pieter kebetulan sedang tidur di dalam pos dan Aipda Andi Madiansya posisinya sementara duduk di atas mobil yang jaraknya 10 meter dari pos polantas (TKP)," ucap Barung di Makassar, Minggu (7/2/2016).

Dia menjelaskan, Aipda Andi Madiansyah mendengar bunyi ledakan, pos terbakar dilempar bom molotov. "Sedangkan Aiptu Piter Payung meminta tolong, karena banyak asap dan ia sendiri mengalami luka bakar pada lengan kiri.

Menurut Barung, Aiptu Pieter saat ini masih menjalani perawatan medis di RS Bhayangkara, Makassar, karena mengalami luka bakar.

"Pelaku sementara masih dalam penyelidikan," tutup Barung. (Naz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.