Sukses

Begal Ini Diciduk Saat Lagi Asyik Bersama 2 SPG di Kamar Kosnya

Taba dibekuk saat sedang asyik di dalam kamar kost ditemani dua orang wanita cantik yang berprofesi sebagai Sales Promotion Girl (SPG)

Liputan6.com, Makassar - Taba Perlindungan lubis alias Taba (20) yang dikenal sebagai begal sadis di Makassar berhasil diciduk disebuah kamar kost di Jalan Landak Baru, Kanal Selatan 2 No. 36, Makassar oleh tim Resmob Polsek Rappocini.

Taba dibekuk saat sedang asyik di dalam kamar kost ditemani dua orang wanita cantik yang berprofesi sebagai Sales Promotion Girl (SPG) masing masing inisial D (21) N (33).

"Jadi saat tim menggerebek, ada 2 wanita SPG yang sedang tidur-tiduran bersama Taba, yang sebelumya baru saja selesai pesta sabu," terang Kapolsek Rappocini, Makassar, Kompol Muari, Minggu (31/1/2016).

Saat dilakukan penggeledahan, lanjut Muari, ditemukan 1 buah bong, 1 buah pireks, 1 buah korek api serta dompet warna coklat kecil yang isinya 5 paket  sabu dan 2 sachet paket besar sabu serta 5 bungkus kosong yang diduga bekas sabu.

"Ketiga pelaku dan barang bukti narkoba sabu langsung kita amankan ke Mapolsek sementara 2 SPG itu kita inisialkan karena kita ingin melakukan pengembangan terkait kasus narkobanya," ucap Muari.

Hasil interogasi terhadap SPG inisial N dimana mengakui sesaat sebelum anggota melakukan penggerebekan ia sempat mengisap sebanyak 1 kali sementara SPG inisial D mengakui terakhir mengkonsumsi sabu tersebut sehari sebelum ditangkap.

"Barang sabu yang disita tersebut titipan dari pacar SPG inisial N yang tinggal di Gowa, Sulsel. Kita sedang kejar, dan untuk ketiga pelaku saat ini kita tahan dirutan mapolsek rappocini Makassar," papar Muari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini