Sukses

Sambut Imlek, Pengurus Kelenteng Magelang Bagikan Sembako

Panitia dari Kelenteng Magelang membagikan 800 paket berisi beras, minyak goreng, mi instan, dan teh kepada warga kurang mampu.

Liputan6.com, Magelang - Kelenteng Tri Dharma Liong Hok Bio Yayasan Tri Bhakti Magelang membagikan paket bahan pokok atau sembako kepada warga kurang mampu. Pembagian sembako ini menyambut Tahun Baru [Imlek 2567]( 2421309 "") atau tahun 2016 Masehi.

Ketua Panitia Imlek TITD Liong Hok Bio, Gunawan mengatakan, panitia membagikan 800 paket berisi beras, minyak goreng, mi instan, dan teh kepada warga kurang mampu yang sudah diberi kupon.

"Pembagian dengan cara ini diharapkan bisa lebih tertib untuk menghindari saling berebut," ucap Gunawan seperti dilansir Antara, Minggu (31/1/2016).

Ia menuturkan bakti sosial iitu merupakan salah satu upaya menjalankan ajaran Tri Dharma untuk berbuat baik kepada sesama. Imlek mendatang, imbuh dia, merupakan Tahun Kera dengan unsur api.

"Harapan pada Tahun Kera mendatang secara indvidu bisa lebih baik, berguna bagi masyarakat," ujar Gunawan.

Sementara yayasan, menurut dia, berharap tidak hanya bisa mengayomi umat, tapi juga orang-orang di sekelilingnya dan Indonesia pada umumnya.

"Mudah-mudahan negara ini semakin makmur, menjadi lebih baik di bidang perekonomian dan keamanan," tutup Gunawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini