Sukses

Pria Tewas Bersimbah Darah Tinggalkan Surat Wasiat

Di dalam kamar, sang istri melihat pisau dan 2 gergaji kayu.

Liputan6.com, Padang - Jenazah laki-laki ditemukan di Kelurahan Balai Gadang, Senin 18 Januari 2016. Saat ini, Kepolisian Sektor Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), tengah menyelidiki kasus ini.

"Jasad berjenis kelamin laki-laki bernama Tasrial (55), pertama kali ditemukan oleh istri bernama Yanti (47) pada Senin sekira pukul 16.30 WIB," kata Kepala Polsek Koto Tangah Kompol Jon Hendri di Padang seperti dikutip dari Antara, Selasa (19/1/2016).

Ia mengatakan, pada saat ditemukan terdapat luka sayatan di beberapa bagian tubuh Tasrial. Diduga dia bunuh diri.

"Itu masih dugaan karena ditemukan surat wasiat di dalam kamar yang bersangkutan, di mana yang bersangkutan mengaku tidak kuat lagi menahan penyakit asam lambung yang dideritanya," ujar Hendri.

Namun, Hendri menegaskan, tewasnya Tasrial karena bunuh diri ini baru dugaan. Sebab, saat ini polisi masih melakukan penyidikan. Untuk kepentingan penyelidikan, kata dia, jenazah akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar untuk diautopsi.


Sementara itu, sang istri Yanti, mengatakan pada saat menemukan suaminya, ia menduga muntah darah karena adanya ceceran darah di lantai.

Yanti menceritakan, setelah pulang bekerja ia menanyakan keberadaan suaminya pada anaknya. Sang anak menjawab, bapaknya sedang di kamar.

"Setelah saya masuk kamar saya temukan suami saya sudah bersimbah darah dan saya mencoba membangunkan namun tidak ada respons," tutur Yanti.

Kemudian ia memegang perut suaminya dan melihat banyak darah yang keluar. Di dalam kamar Yanti melihat pisau dan 2 gergaji kayu. Yanti juga membenarkan suaminya mengidap penyakit asam lambung dan pernah stroke.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini