Sukses

Goda Istri Orang, Nyawa Pria Melayang di Wajo

Sang suami tidak terima istrinya digoda. Ia masih menganut paham setempat yang membela kehormatan seorang wanita.

Liputan6.com, Wajo - Hati-hati menggoda wanita, apalagi yang sudah bersuami. Takbir (25) yang kesehariannya sebagai sopir, menemui ajalnya usai ditikam sebanyak 9 tusukan di Desa Arajang, Kecamatan Gillireng, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Jumat 15 Januari 2016.

Berdasarkan data yang dihimpun Liputan6.com, kronologi tewasnya Takbir karena menggoda Eka, yaitu istri dari Muse. Muse tidak terima dan masih menganut paham setempat yang membela kehormatan seorang wanita.

Muse yang juga warga Desa Arajeng meminta tolong temannya bernama Anto untuk mengadang truk tronton yang dikemudikan Takbir di wilayah Desa Arajeng. Usai salat Jumat sekitar pukuk 13.15 Wita, Muse yang sudah dikuasai nafsu setannya langsung menikam dengan telak sekujur tubuh lelaki yang menggoda istrinya tersebut.

Juru bicara Polda Sulselbar Komisaris Besar Frans Barung Mangera ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penganiayaan yang berujung tewasnya Takbir, pengemudi truk tronton di Kabupaten Wajo.

"Untuk sementara kasus (pembunuhan) tersebut dalam pengembangan, yaitu memintai keterangan saksi. Sementara pelaku masih dalam pengejaran aparat kepolisian," tutup Barung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini