Sukses

Pesta Lem, Belasan Remaja Digelandang ke Balai Kota

Liputan6.com, Makassar - Belasan remaja tertangkap tangan sedang pesta menghisap lem perekat sepatu di Jalan Sunu, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Mereka ditangkap Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang sedang melakukan patroli operasi rutin di wilayah titik rawan di Kota Makassar.

Akhirnya belasan remaja itu digelandang ke Balai Kota Makassar di Jalan Ahmad Yani pada Jumat (8/1/2016) sekitar pukul 02.00 WITA. Selain didata identitasnya, mereka mendapat hukuman dari Satpol PP untuk berguling di tanah tanpa mengenakan pakaian.

Komandan Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kota Makassar Iman Hoed mengatakan setiap malam jajarannya melakukan patroli kota serta menyisir ruas jalan yang menjadi pangkalan geng motor dan kejahatan sosial lainnya.

"Kami memang sedang gencar menertibkan aksi begal yang secara umum oknum pelakunya datang dari kalangan remaja yang tergabung dalam geng motor. Termasuk kelompok pemuda yang berpesta miras di fasilitas umum, sebab dampaknya sangat bahaya bagi masyarakat," kata Iman Hoed.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.