Sukses

Gudang Suku Cadang Terbakar, 3 Mobil Hangus

8 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk pemadaman.

Liputan6.com, Surabaya - Sebuah gudang suku cadang mobil terbakar di jalan Petemon 4 Surabaya, Kamis sekitar pukul 18.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun sedikitnya 3 unit mobil hangus dilalap di jago merah.

Kebakaran bermula dari munculnya asap di lantai 2 gudang. Beberapa menit kemudian, api terlihat dan membesar akibat kencangnya angin.

"Setelah 10 menit terbakar, terus terdengar suara ledakan 3 kali. Di dalam itu yang meledak, dan sepertinya yang meledak itu mobil," ujar Didik kepada Liputan6.com di Surabaya, Kamis (7/1/2015)
 
8 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk pemadaman. Petugas sempat kesulitan lantaran akses menuju lokasi banyak portal kampung.
Kepala Dinas Kebakaran Kota Surabaya Candra Urat Mangun menjelaskan, jika petugas kesulitan melakukan pemadaman lantaran api yang terlalu besar dan bangunan yang tinggi.
 
"Kita sebenarnya datang cepat. Tetapi, akses masuk kita terhambat portal. Seharusnya, ketika terjadi kebakaran, tanpa diperintah portal-portal harus dibuka semua," kata Candra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.