Sukses

Suami Legislator Hanura Makassar Hilang Saat Main Jetski

Informasi itu diketahui langsung dari istri korban, Shinta Masyita Molina yang saat ini sedang mengikuti kunjungan kerja di Kota Bandung.

Liputan6.com, Makassar - Andi Iqbal Iskandar, suami dari anggota DPRD Makassar asal Fraksi Hanura, Shinta Masyita Molina hilang saat bermain jetski bersama anaknya di pantai Akkarena, Tamalate, Makassar, sekitar pukul 17.30 Wita.

Kabar itu dibenarkan Wakil Ketua DPRD Makassar dari Fraksi Nasdem, Indira Mulyasari Paramastuti Ilham. Kata dia, informasi itu diketahui langsung dari istri korban, Shinta Masyita Molina yang saat ini sedang mengikuti kunjungan kerja di Kota Bandung, Jawa Barat.

"Saya tadi bicara sama Ibu Sinta dan dia mengatakan suaminya hilang di laut saat bermain jetski di pantai Akkarena Merdeka pukul 17.30 Wita, sehingga Ibu Sinta saat ini langsung berencana balik ke Makassar," terang Indira kepada Liputan6.com, Senin (28/12/2015).

"Korban sedang bonceng anaknya naik jetski, tiba-tiba terpental dan pada saat anaknya hendak mau tarik bapaknya tidak dapat diraih dan akhirnya sampai sekarang belum ditemukan, sementara anaknya ditemukan selamat," kata Indira menjelaskan pengakuan istri korban.

Diketahui, selain merupakan suami dari legislator 2 periode di DPRD Makassar, korban juga adalah saudara kandung Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.