Sukses

Pesta Tahun Baru 3 Hari Berturut-turut di Bandung Terancam Batal

Banyak kerugian yang ditimbulkan bagi masyarakat jika Jalan Asia Afrika harus ditutup selama 3 hari untuk Car Free Night (CFN).

Liputan6.com, Bandung - Pemerintah Kota Bandung berencana akan menggelar pesta tahun baru selama 3 hari berturut-turut yang dipusatkan di Alun-alun Kota Bandung.

Namun, pesta yang digadang-gadang sebagai yang termeriah selama Pemkot Bandung berdiri tersebut terancam batal setelah pihak kepolisian tidak mengizinkannya.


"Tidak ada, hanya 1 hari. Kita tidak mengamankan. Kita tidak izinkan selain saat malam tahun baru," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Angesta Romano Yoyol kepada Liputan6.com, Jumat (25/12/2015).

Menurut dia, banyak kerugian yang ditimbulkan bagi masyarakat jika Jalan Asia Afrika harus ditutup selama 3 hari untuk Car Free Night (CFN).

"Kalau 3 hari ditutup, teraniaya dong orang-orang. Saya tegaskan lagi, hanya malam menyambut tahun baru saja Jalan Asia Afrika ditutup untuk CFN," ucap Yoyol.

Yoyol menjelaskan jika penutupan Jalan Asia Afrika diberlakukan hanya pada 31 Desember 2015 sejak pukul 17.00 WIB dan bersifat situasional.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.