Sukses

Wali Kota Makassar Pamer Kemesraan

Tak cukup menuliskan pernyataan romantis, Wali Kota Makassar juga mengunggah foto-foto mesra di media sosial.

Liputan6.com, Makassar - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 Hijriah di Masjid Amirul Mukminin pada Kamis (24/12/2015) ini punya makna lain bagi Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto. 'Masjid di public spaces water front city Kota Makassar' yang merupakan karyanya itu adalah saksi dari 21 tahun usia pernikahannya.

"Hari ini bertepatan dengan maulid nabi kita baginda Muhammad SAW dan 24 Desember 2015 merupakan hari ulang tahun pernikahan saya dengan istriku tercinta Indira yang ke-21 tahun," kata Danny, panggilan akrab sang wali kota.

"Terima kasih Indira, sudah menjadi sosok istri luar biasa yang selalu mendampingiku dalam susah maupun senang, menjadi rekan kerja yang luar biasa dalam tanggung jawab sebagai orangtua ke tiga putri-putri cantik kita," kata dia.

Dia mem-posting pernyataan-pernyataan romantisnya itu di laman Facebook-nya via akun Danny Pomanto. Tak cukup tulisan, dia juga memuat foto-fotonya bersama istri.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.