Sukses

Korban Tewas Kecelakaan Tol Cipali Bertambah Jadi 12 Orang

Korban tewas terakhir, Casti (80), meninggal dunia pada Jumat dinihari akibat luka berat yang dialaminya

Liputan6.com, Indramayu - Korban kecelakaan lalu lintas di ruas tol Cipali KM 137 di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, bertambah 1 orang. Dengan begitu, korban tewas dalam kejadian tersebut berjumlah 12 orang.

Korban terakhir yang tewas bernama Casti (80). Dia meninggal dunia pada Jumat dinihari akibat luka berat yang dialaminya.

"1 dari 54 korban kecelakaan Cipali meninggal dunia pada Jumat dinihari yaitu Ibu Casti," kata penjaga RS Mitra Plumbon, Ano, yang dikutip Antaranews, Jumat (4/12/2015).

Saat ini yang dirawat di RS Mitra Plumbon menjadi 3 orang, setelah Casti meninggal.

Tim dokter IGD RS Plumbon Dr Ocha mengatakan, Casti menderita luka hebat. Ia mengalami patah tulang dada dan trauma paru.

"Saya menangani satu pasien lansia yang mengalami patah tulang dada dan trauma paru," kata Ocha di RS Plumbon, Kamis 3 November 2015.

Ke-12 korban tewas tersebut terdiri dari 11 orang merupakan penumpang Elf, sedangkan 1 korban lainnya adalah kenek dari Elf tersebut.

Kecelakaan itu terjadi pada Kamis 3 Desember 2015. Polres Indramayu sudah menetapkan sopir Abdul Gofur menjadi tersangka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.