Sukses

Karyawati Salon Disiram Air Keras, Cinta Segi Empat Terungkap

Saat ini polisi masih memburu salah satu lelaki karyawati salon nahas itu.

Liputan6.com, Surabaya - Seorang karyawati salon kecantikan tewas disiram air keras oleh teman lelakinya. Polisi menduga insiden itu akibat cinta segiempat yang melibatkan sang karyawati. 

Peristiwa nahas ini bermula ketika Sujimah (42), seorang warga Bojonegoro yang tinggal di Perum Pondok Benowo Indah, Surabaya, dijemput Handoyo alias Yoyok. Sesampainya di Jalan Bungkal, keduanya disiram air keras oleh seseorang yang diduga teman lain Sujimah.

Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri Iptu Haryoko Widi mengatakan peristiwa tersebut diketahui saat anggotanya sedang melakukan patroli. Ketika polisi mendapati mereka bersimbah darah, kedua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Dharma Husada.

"Karena mengalami luka bakar cukup parah di bagian muka, leher dan dada, korban langsung dirujuk ke Rumah Sakit dr Soetomo untuk mendapat pertolongan, tetapi dirinya (Sujimah) tewas saat dalam perjalanan," kata Haryoko di Surabaya, Selasa (1/12/2015).


Haryoko mengatakan Yoyok yang mengalami luka bakar di punggung dan leher sempat menghilang saat Sujimah dibawa ke rumah sakit. Namun petugas berhasil menangkapnya kembali.

"Saat ini kami sudah memeriksa 2 saksi yang merupakan pacar korban, yakni Handoyo yang sempat menghilang waktu perjalanan ke rumah sakit dan Heru," ucap Haryoko.

Dari pemeriksaan sementara, motif penyiraman air keras ini diduga akibat asmara. "Pelaku penyiraman diketahui pacar korban dan motifnya adanya cinta segiempat," ujar Haryoko.

Saat ini polisi berfokus menangkap pelaku penyiraman. "Kami sudah mengetahui identitasnya," ujar Haryoko.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini