Sukses

Tersulut Api Cemburu, Suami Ini Tega Bakar Istri

Nasrin cemburu lantaran sang istri terlalu bersikap supel dengan tetangga pria mereka.

Liputan6.com, Palembang - Nasrin (26), warga di Kabupaten OKU Selatan, Sumatera Selatan terpaksa berurusan dengan polisi. Petani itu ditangkap setelah menyiram istri, Eli Damayanti (23) dengan bensin lalu membakarnya.

Api tersebut tak hanya membakar tubuh sang istri, juga menyambar anak balita mereka, FB. Mengetahui hal itu, para tetangga berupaya menyelamatkan mereka.

Kapolsek Buay Sandang Aji, Ipda Johan Syafri menuturkan, tindakan keji itu dilakukan Nasrin lantaran terbakar api cemburu dan sakit hati dengan ulah istri bersikap supel dengan tetangga pria mereka. Apalagi, Eli kerap menunjukkan perubahan sikap tiap pria itu datang ke rumah untuk sekadar main atau menitipkan sepeda motor.

Dari situ benih pertengkaran muncul. Pasangan ini kerap cekcok hingga akhirnya Nasrin tak tahan. Saat istrinya berada dalam kamar rumah, buruh tani itu pergi ke warung dan membeli dua liter bensin.

Tanpa banyak bicara, setibanya di rumah, bensin tersebut langsung disiramkan ke tubuh istrinya hingga mengenai anaknya. Usai itu ia pun membakarnya. Warga yang mendengar jeritan korban langsung berdatangan memberikan pertolongan. Sementara Nasrin, langsung melarikan diri.

"Kejadiannya Minggu sore. Nah, malam harinya, tersangka didampingi kerabatnya datang ke Mapolsek menyerahkan diri. Saat ini kami proses," kata Johan Syafri.

Akibat kejadian ini, korban Eli mengalami luka bakar sampai 70 persen. Mulai dari muka hingga sekujur tubuhnya. Sedangkan FB, anaknya juga mengalami luka bakar di bagian tangan dan kaki.

Nasrin Menyesal

Dalam keterangannya kepada polisi, Nasrin mengaku khilaf melakukan tindakan sadis tersebut. Akal sehatnya kala itu tertutup oleh gejolak amarah.

"Saya siramkan bensin itu di sekujur tubuh istri yang sedang tidur. Saya tidak sadar lagi, sudah marah betul waktu itu. Saya khilaf," ujar Nasrin.

Kini Nasrin berharap dapat segera berkumpul lagi dengan keluarga meski istrinya tak lagi sempurna seperti sebelumnya. Dirinya akan meminta maaf kepada istri tercintanya.

"Walau bagaimanapun tetap istri saya. Saya minta maaf dan tidak akan ulangi. Saya betul-betul menyesal Pak," tukas Nasrin. (Ali/Mar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini