Sukses

Tak Digubris, WN Italia Ngamuk dan Lukai Pedagang di Pantai Sanur

Mengamuknya perempuan 53 tahun itu dipicu rasa kesal pada pedagang yang dia temui di kawasan Pantai Sanur, Bali.

Liputan6.com, Denpasar - Della Villa Raffaela, warga negara Italia, mengamuk di Pantai Sanur, Denpasar, Bali. Mengamuknya perempuan 53 tahun itu dipicu rasa kesal pada pedagang yang dia temui di kawasan pantai.

Della merasa tidak digubris saat bertanya pada seorang pedagang bernama Ni Made Ekawati (48) tentang tempat kos. Kala itu Ekawati tengah melayani banyak pembeli dan tak memperhatikan pertanyaan Della.

Maka warga negara Italia itu pun mengamuk. Apalagi setelah sang empunya warung berusaha mengusir Della.

"WN Italia itu mengamuk karena korban (Ekawati) tidak merespons pertanyaannya. Lantaran, saat pelaku bertanya suasana warung korban sedang ramai dan korban sibuk melayani pembeli," kata Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Nanang Prihasmoko di Denpasar, Bali, Jumat (2/9/2015).

Namun, sambung Nanang, bukannya pergi, Della malah masuk ke warung Ekawati dan mengambil pisau. "Pelaku setelah mengamuk tidak jelas lalu diusir korban. Tapi, bukannya pergi, pelaku malah makin marah. Bahkan, pelaku masuk ke dalam warung mengambil pisau dan mengacungkan kepada korban," cerita Nanang.

Alhasil, Ekawati harus mendapat pertolongan medis berupa 9 jahitan karena mengalami lukas gores sedalam 0,5 cm dan sepanjang 10 cm.

"Terjadi perlawanan dan menyebabkan korban kena sabetan pisau. Luka sabetan itu cukup dalam. Sehingga, korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan dengan 9 jahitan," sambung dia.

Nanang menuturkan, saat ini WN Italia tersebut sudah mendekam di Mapolsek Denpasar Selatan guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. Dia juga diamankan bersama sejumlah barang bukti berupa 3 pisau tanpa sarung dan 1 unit honda vario Dk-8141-EA.

"Saat ini pelaku sudah ditahan. Kita masih melakukan pengembangan atas kasus ini," pungkas Nanang. (Ndy/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini