Sukses

Bocah SD Tewas Terseret Arus di Pulau Cambang-Cambang

Bocah 10 tahun bernama Syaruni Refa itu tak kuasa melawan seretan arus laut.

Liputan6.com, Makassar - Jangan lengah memperhatikan buah hati. Bahaya bisa mengintai kapan pun. Seperti kabar duka cita yang datang dari Makassar, Sulawesi Selatan.

Seorang murid SDN 2 Labakkang, Kabupaten Pangkajene Kepulauan (Pangkep), Sulsel, tewas tenggelam saat berenang di Taman Wisata Pulau Cambang-Cambang.

Bocah 10 tahun bernama Syaruni Refa itu tak kuasa melawan seretan arus laut. Saat itu Syaruni berenang bersama teman sebayanya, yakni Pratiwi (10). Namun Pratiwi hingga kini masih dirawat di ruang ICU RSUD Kabupaten Pangkep.

Kapolres Pangkajene Kepulauan (Pangkep) AKBP Moh Hidayat menuturkan, peristiwa nahas tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 Wita.

"Jadi saat keduanya terseret arus laut orangtua masing-masing tidak melihatnya karena tempat wisata kebetulan dipadati banyak sekali pengunjung yang memanfaatkan hari libur," kata Hidayat kepada Liputan6.com di Makassar, Sulsel, Minggu (13/9/2015).

"Korban Syaruni ditemukan tewas dan jenazahnya sudah berada di rumah duka di Kampung Mandar, Kel Labakkang," pungkas Hidayat. (Ndy/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini