Sukses

BNN Incar Tempat Hiburan Malam Sarang Peredaran Narkotika

Minggu dini hari, BNN merazia Cafe Malibu di Jalan Nusantara, Wajo, Makassar.

Liputan6.com, Makassar - Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulawesi Selatan membidik sejumlah tempat hiburan malam di Makassar. Sejumlah tempat hiburan malam itu diduga sebagai sarang peredaran narkotika di Kota Daeng.

Kepala Bidang Pemberantasan BNN Sulsel AKB Rosna Tombo enggan menyebut inisial tempat hiburan tersebut.

"Tidak bisa dibocorkan dong. intinya beberapa lokasi tersebut sudah masuk dalam pantauan BNN dan kita akan pantau terus," kata Rosna di sela-sela razia di Cafe Malibu, Jalan Nusantara, Wajo, Makassar, Minggu (30/8/2015) dini hari.

Pada sidak di Cafe Malibu, mengungkapkan ada 11 orang yang dinyatakan positif mengonsumsi narkotika jenis sabu-sabu. Ini berdasarkan tes urine yang dilakukan di tempat.

"6 orang laki-laki dan 5 perempuan. Di mana terdiri dari pengunjung dan karyawan, dan semuanya kita bawa ke kantor BNN Sulsel untuk dilakukan upaya rehabilitasi," ujar Rosna.

Selain di Cafe Malibu, BNN merazia Bar The Level ‎yang berkedok cafe. Tempat hiburan malam itu berada tepat di depan Masjid Amirul Mukminin, anjungan Losari Makassar, Grand Palace Hotel, dan Liquid. (Bob/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini