Sukses

Geger Penemuan Jasad Bayi di Kursi Sekuriti RS Ibnu Sina

Anwar yang kesehariannya sebagi juru parkir di RS Ibnu Sina di Jalan Urip Sumoharjo, Makassar‎ sontak kaget saat menemukan jasad bayi itu.

Liputan6.com, Makassar - Anwar yang kesehariannya sebagi juru parkir di RS Ibnu Sina di Jalan Urip Sumoharjo, Makassar‎, kaget saat menemukan jasad bayi berjenis kelamin laki-laki. Jasad bayi itu terbungkus kantong plastik di bawah kursi sekuriti RS Ibnu Sina pada pukul 06.30 Wita, hari ini.

Penemuan itu bermula ‎saat dia melintas di depan pos sekuriti RS Ibnu Sina Makassar. Saat melintas, dia melihat sebuah kantong plastik putih di bawah kursi yang berada dalam pos sekuriti.

"Saya penasaran apa itu, kemudian saya buka, eh ternyata jasad bayi," kata Anwar di RS Ibnu Sina, Rabu (26/8/2015).

Setelah melihat kantong plastik berisi jasad bayi itu, Anwar kemudian menyampaikannya ke sekuriti RS Ibnu Sina. Lalu sekuriti menghubungi kantor Polsek Panakukang, Makassar.

Kepala Sub Bagian Humas Polrestabes Makassar, Komisaris Andi Husnaeni mengatakan jasad bayi yang ditemukan dalam kantong plastik tersebut telah diamankan dan dibawa ke RS Bhayangkara Makassar guna identifikasi lebih lanjut.

"Sementara untuk kasus ini, diserahkan sepenuhnya kepada Polsek Panakkukang yang merupakan wilayah hukumnya," kata Husnaeni.

Menurut dia, ada kemungkinan bayi malang itu merupakan hasil hubungan gelap sehingga kehadirannya tak diinginkan.

"Namun tentunya akan terungkap nantinya setelah dilakukan penyelidikan dan semua saksi-saksi yang terkait akan dimintai keterangannya," tukas Husnaeni. (Tnt/Bob)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.